God's Love
God's Love is... EVERLASTING (Jeremiah 31:3); GIVING (John 3:16); GOOD (Psalm 136:1-3); LIFE GIVING (Ephesians 2:4-5); PRICELESS (Psalm 63:3-4); REDEEMING (Deutronomy 7:8); SACRIFICIAL (John 15:9,13); SATISFYING (Ephesians 3:17-19); TENACIOUS (Romans 8:38-39); TIMELY (Romans 5:6,8); UNFAILING (Lamentations 3:21-23); WONDROUS (1 John 3:1). God's Love has no borders!
Selasa, 04 Maret 2008
My Blog

"Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal." (Yohanes 3:16)

"Kita telah mengenal dan telah percaya akan kasih Allah kepada kita. Allah adalah kasih, dan barangsiapa tetap berada di dalam kasih, ia tetap berada di dalam Allah dan Allah di dalam dia." (I Yohanes 4:16)

"Tetapi barangsiapa menuruti firman-Nya, di dalam orang itu sungguh sudah sempurna kasih Allah; dengan itulah kita ketahui, bahwa kita ada di dalam Dia." (I Yohanes 2:5)
******
Dear Friends,
Hari ini Rabu, 5/3/2008) saya membuat blog ini agar kita dapat mensharingkan kasih dan kebaikan yang telah kita alami dalam kehidupan ini. Saya terinspirasi membuat blog ini setelah melihat blog Rosni Halim dan Hastuti Onggo. Sahabat saya Rosni, yang memiliki tanggal lahir sama dengan saya, telah memuat foto-foto saya sekeluarga dan juga foto-foto teman-teman seperjuangan di Riau. Foto-foto yang saya kirim diberikan komentar yang lucu-lucu. Rosni sangat berbakat memberikan komentar-komentar yang bisa membuat orang tersenyum dan bahkan tertawa cekikikan sampai terbahak-bahak. Ya, orangnya sangat humoris dan selalu bersemangat. Teman saya, Andi Suwito membuat pantun: "Cilacap - Probolinggo, umur boleh gocap, tapi semangat jigo." Pantun ini cocok sekali buat Rosni, walaupun umur belum "gocap", tapi semangatnya betul-betul di bawah "jigo". Dimana ada Rosni, suasana pasti heboh! Biarpun yang ngomong hanya dua orang, kalau ada Rosni pasti suasananya seperti di pasar deh... ditambah suara cekikikannya yang khas... Asal jangan cekikikan di malam hari aja deh, Ros... nanti bisa berdiri bulu kudukku hehehe... Khusus buat Hastuti yang telah memberikan andil mempercantik penampilan blog dan memberikan lagu agar tidak sepi seperti kata Rosni. Mudah-mudahan Friends semakin betah berlama-lama menikmati blog ini, sekaligus menyumbangkan tulisan-tulisan kesaksian pribadi. Buat Lina, terima kasih atas kunjungannya dan sekaligus sudah membuat link ke blog-nya. Buat Mangasi Sinaga, terima kasih buat komentarnya. Dua angsa itu melambangkan "LOVE itu CINTA". Thanks buat semua doa-doa yang telah diberikan buat saya sekeluarga. Kalau nggak ada "loe" nggak rame deh!
Friends,
Nanti saya akan muat foto-foto friends & family dalam blog-ku ini supaya semua friends bisa saling kenal satu dengan yang lainnya. Untuk itu kalau ada foto friends & family, kirim dong... Kalau Rosni buat blog dengan thema "jalan-jalan", blog-ku punya thema "God's Love". Kalau friends punya kesaksian tentang God's Love, silakan kirim ke blog ini ya...
Akhirnya saya mengucapkan terima kasih buat kasih anugerah dan kasih karunia Tuhan kepadaku dan keluarga besarku. Kiranya melalui blog ini, saya dan Friends dapat memuliakan nama-Nya.
Best & warmest regards,
Tian Ming Tek
posted by IreneSulistian @ 20.42  
2 Comments:
  • At 4 Maret 2008 pukul 23.55, Blogger Amazing Blessing said…

    Haleluyaaaaaaaaa!!!!!!!!!
    Say haleluya to the Lord..
    For all He gave as GOD'S LOVE..
    Let every one praise Him.
    He gives us His love all the time and all the way..
    LOve Him..
    Trust Him..
    Something happen to us..
    He is wonderful GOD...
    His love like a river that never stop to flow...
    How we love U GOD..
    Thanks for GOD'S LOVE

     
  • At 5 Maret 2008 pukul 00.00, Blogger Amazing Blessing said…

    Oh ya pak Tian..
    Kok gambarnya gak seru amat seh?
    Dua bebek tuh melambangkan apa yah??
    alamak....apa udah ga ada lagi foto Bapak atau foto keluarga yang bisa dipajang? heheheh
    secara Bapak itu kan Fotographer gitu loh..pastibanyak kolesi fotonya..wakakaka..any how saya diberkati neh lewat blog ini..

     
Posting Komentar
<< Home
 
 
About Me

Name: IreneSulistian
Home: Tangerang, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links & Shoutbox

Powered by

Blogger Templates

BLOGGER