God's Love
God's Love is... EVERLASTING (Jeremiah 31:3); GIVING (John 3:16); GOOD (Psalm 136:1-3); LIFE GIVING (Ephesians 2:4-5); PRICELESS (Psalm 63:3-4); REDEEMING (Deutronomy 7:8); SACRIFICIAL (John 15:9,13); SATISFYING (Ephesians 3:17-19); TENACIOUS (Romans 8:38-39); TIMELY (Romans 5:6,8); UNFAILING (Lamentations 3:21-23); WONDROUS (1 John 3:1). God's Love has no borders!
Kamis, 13 Maret 2008
HMC (Healing Movement Camp) 2008 Angkatan I










Pada tgl. 8-9 Maret 2008 lalu, GBI Jemaat Induk Senayan, Jakarta mengadakan HMC (Healing Movement Camp) Perdana di Pondok Wisata Remaja - Wisma Anugerah, Gunung Geulis Bogor. HMC perdana merupakan encounter retreat bagi para pelayan Tuhan yang terdiri dari para CooLer (Community of Love Leader) dan Pengurusnya, Diaken/Diakonis/Pendoa Syafaat, Imam Musik, dan Choir. 92 Peserta HMC ini dilayani oleh 30 Fasilitator dan 3 Pembicara yang telah berpengalaman dalam melayani beberapa event HMC. Tujuan HMC ini adalah untuk mendukung visi Gembala Sidang GBI Jl. Gatot Subroto, Senayan, Jakarta. Dalam HMC para pelayan Tuhan dipulihkan terlebih dahulu dalam segala aspek kehidupan mereka sehingga mereka dapat lebih maksimal lagi dalam pelayanannya. Keterbukaan adalah awal pemulihan. Setiap peserta mengalami mujizat, kesembuhan & multiplikasi dalam kehidupan pribadi, keluarga, bisnis, pekerjaan, dan pelayanan. Pekerjaan dan lawatan Tuhan terjadi sangat luar biasa selama HMC ini berlangsung.


Yohanes 10:10 "Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku (Tuhan) datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan."


Keberhasilan pelaksanaan HMC Perdana ini tak terlepas dari kerjasama dan kesatuan hati dari berbagai pihak, terutama berkat pertolongan dan kasih anugerah Tuhan yang ajaib dan dahsyat!




Label:

posted by IreneSulistian @ 20.51  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
About Me

Name: IreneSulistian
Home: Tangerang, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links & Shoutbox

Powered by

Blogger Templates

BLOGGER